Powered By Blogger

Sabtu, 16 Oktober 2010

my new interest part 1 (perkenalanku dengan K-POP)





what's my new interest nowadays??
K-POP!!!!!!!
hahahaha....akhirnya aku terkena korea wave juga....ini sudah berlangsung hampir 3 bulan. dan selama 3 bulan terakhir ini aku benar-benar mengikuti perkembangan K-POP. kenapa aku bisa tiba-tiba tergila-gila dengan K-POP?

if you want to know,,,this is my story....

sebenarnya aku sudah mulai mengenal musik korea sejak jamannya korea drama endless love. hingga pertengahan 2009 aku hanya sekedar mendengar soundtrack2 dari k-drama such us Sassy girl-ChunHyang, Full House, BBF, Brilliant Legacy, dan masih banyak lainnya, it's because those song was easy listening. and I love korean drama/movie very much.



pada akhir 2009 secara tidak sengaja aku menemukan video-video musik dari laptop teman sekamarku. kesan pertama, it's cute...emang apa yang aku liat? music video of Girls Generation/ SNSD.
ternyata bagus juga musik korea yang dibawakan girlband ini. dengan penampilan yang chic, didukung dengan wajah dan tubuh yang indah, keterampilan menari mereka yang di atas rata-rata dan tentunya suara mereka yang enak didengar, langsung deh aku jatuh cinta sama girlband ini. inilah awal perkenalanku dengan salah satu grup K-POP........

langsung deh, sejak saat itu aku mulai search di mbah google dan mas youTube tentang girlband ini. dan aku mulai menghafal satu per satu personil grup ini yang jumlahnya lumayan banyak, 9 member. cukup lama juga hingga aku bisa membedakan masing-masing. butuh waktu 2 minggu. habisnya mereka mirip-mirip sih....

karena aku banyak search tentang mereka, jadi agak mengenal grup-grup lainnya, such us Super Junior. tapi aku masih tidak tertarik karena banyak alasan, seperti Super Junior yang saat itu masih memiliki member yang lumayan buanyak dan tidak wajar sebagai sebagai sebuah boyband,,,,13 member.

pusing deh ngeliatnya......jadi saat itu aku tidak tertarik sama sekali untuk mencari tahu.....(dan hal ini membuatku agak menyesal sekarang...)


keingintahuanku akan girlband ini hanya benar-benar kuat selama kurang lebih 1 bulan. karena pada saat itu mereka sedang tidak promosi album.. selebihnya ya jarang-jarang aja aku ngecek berita mereka,,,,kali aja mereka rilis lagu baru....

sampai akhir Juni 2010 aku hanya tertarik dengan SNSD. hingga pada akhirnya.......salah satu adik kos menyodorkan music video sebuah boyband, SS501 (sebenarnya aku sudah kenal mereka sejak di BBF, tapi sekedar tahu aja). dia benar-benar tergila-gila dengan SS501. aku langsung tertarik dengan SS501 karena penampilan mereka yang keren abis. lagu yang langsung bikin aku jatuh cinta adalah....Love Ya....yang baru aja dirilis saat itu....dan aku benar-benar menyerap SS501 ke dalam otakku. hahahaha.........(to be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar